Headlines News :
Home » , , » Hati-Hati Kalo Mau Menggunakan Toilet Duduk (Penting)

Hati-Hati Kalo Mau Menggunakan Toilet Duduk (Penting)

Kita smua-kan tau nih, menggunakan toilet seperti ini : Toilet duduk


Penting buat yang kebelet mo "Buang Air pake toilet duduk!! Jika temen-temen menemukan laba-laba seperti di bawah ini : Telamo nia Bergaris
Ukuran laba-laba ini sangat kecil banget, sebesar biji jagung dan warnanya sangat unik. Tiga wanita di Jakarta masuk rumah sakit dalam selang waktu 5 hari semua dengan gejala yang sama.

Demam, kedinginan, dan muntah-muntah diikuti oleh otot yang mati rasa, kelumpuhan dan akhirnya kematian. Dari luar tdk terlihat ada tanda-tanda trauma.. Hasil otopsi menunjukkan kandungan racun dalam darah dan ada luka tusukan di pantat kanannya. Belakangan diketahui bahwa mereka telah mengunjungi salah satu Restoran yang sama disalah satu Restoran di Jakarta menjelang hari kematian mereka.. Depkes langsung menutup restoran tersebut untuk keperluan penyelidikan.

Makanan, air dan sistem AC semuanya diperiksa, tanpa ada hasil. Titik terang muncul ketika pelayan restoran tersebut dibawa ke Rumah Sakit dan mengatakan bahwa ke-3 tidak makan atau minum selagi di sana , hanya menggunakan tiolet. Saat itulah seorang Toksikolog teringat pada sebuah Artikel yang pernah dia baca, pergi ke restoran tersebut masuk ke kamar mandinya, dan mengangkat dudukan toiletnya. Di bawah kursi tidak terlihat pandangan mata, ada seekor laba-laba kecil..

Si laba-laba ditangkap dan dibawa kembali ke laboratorium dan di sana diketahui bahwa makhluk tersebut adalah Telamo nia Bergaris Strip Dua / Two-Striped Telamo nia (Telamo nia Dimidiata), dinamakan begitu krn Warna dagingnya yg merah. Bisa laba-laba ini sangat beracun tapi butuh beberapa hari sebelum memunculkan efeknya. Laba-laba ini hidup ditempat-tempat dingin, iklim yang lembab dan dudukan toilet merupakan atmosfer yang sempurna. Jadi tolong, sebelum memakai toilet duduk angkatlah dudukannya Untuk memeriksa apakah ada laba-laba atau tidak.
Sumber
Share on :
Comments
3 Comments

3 Obrolan:

adhimsa mengatakan...

atikelnya bagus2 gan...
banyak pengetahuan

Anonim mengatakan...

Terimakasih. Banyak artikel yang bermanfaat dan inspiratif.

マートホスト mengatakan...

Thank's All:)

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. マートホスト - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger