Headlines News :
Home » , » Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!

Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!

Caranya gampang,dibawah ini ada gambar, CARI GAMBAR MUKA/WAJAH ORANG…
Kalo udah,Cek waktunya,berapa lama Kamu nemuin muka orang ntu..

Silahkan Lihat Gambar:
Kesimpulan dari seorang dokter di Amerika Serikat, kalo loe bisa temuin itu muka orang dalam waktu 3 detik, berarti otak kanan loe telah berkembang lebih baik daripd orang banyak ….

Kalo kamu temuin gambar itu dalam waktu 3 detik sampai 1 menit, berarti otak kanan mu berkembang secara normal …..

Kalo kamu temuin gambar itu dalam waktu 1 menit sampai 3 menit, berarti otak kanan mu berkembang sedikit lebih lambat dan kayaknya kamu musti lebih banyak makan protein, ikan mentah dll …..

Kalo kamu temuin gambar itu lebih lama dari 3 menit, berarti otak kanan mu berkembang secara lambat sekali, dan kamu musti lebih banyak makan protein, dan musti melatih otak mu lebih sering ….. (makan otak2 ngaruh gak )

So, …. brp lama kamu temuin gambar muka orang tersebut?? Catet waktunya, en coment disini yah
sumber
Share on :
Comments
28 Comments

28 Obrolan:

Ebo Ndut mengatakan...

gak nemu nemu weks...

chipenq mengatakan...

ane juga g bisa nemuin..:P, jadi penasaran...

Anonim mengatakan...

Aku nemu deh...

Anonim mengatakan...

bagian tengah bawah ...nemu sekitar 30detikan

Hani Adzhani mengatakan...

Keliatan bnget itu mah. Gampang nemunya. wkwk

Anonim mengatakan...

3detik - 1 menit deh gw nemu tuh gambar wajah...

Anonim mengatakan...

Gw ketemuu nih...perhatiin. Aja baagian yg paling bawaaah...:))

Vicky Arkenemy mengatakan...

5 detik

imamulmuttaqin mengatakan...

Gue nemu bro, kira-kira 9 detik :)

Anonim mengatakan...

48 detik

Anonim mengatakan...

saya nemu gan.,!!! 3 detik bisa,..,
clue: gambar orang nya botak.,.,!!!

Dian Novida Purba mengatakan...

itu muka orang apa tuyul?
Serem banget..

Gampang gitu nemunya..

chipenq mengatakan...

hahaha...kaya tuyul lagi malu2..:))

Rosya Putri mengatakan...

Gw nemu kepala orangnya, kepalanya botak n ada kerutan. Gw nemu dlm waktu 6 detik :)

Anonim mengatakan...

1 aja ya? tak pikir banyak...

bima mengatakan...

aku nemu dalam waktu sampai 1 menit, sipp..

menumpang komen mengatakan...

ada di kiri bawah cuy, gak nyampe 5 detik lah, gak pake ngitung waktu wkwkwkwkwkw

Hendra mengatakan...

ga nyampe 1 detik langsung ketemu wkwk

Jaksa L mengatakan...

padahal keliatan banget hlo . aku 11 detik

Anonim mengatakan...

Baru ngeliat, udah keliatan. Berapa detik dong? sedetik kah?

Puti mengatakan...

just 2 second ;)

mas pri mengatakan...

nemu 1 menitaan..agak2 lmbt ya berarti he..he siip lah cukup keatip bro..;)

DK BLOG mengatakan...

7 detikan...
haha...masih normal kalu gitu...

andominggara mengatakan...

yang bikin test pinter banget yach,, sengaja naro gambar wajah org yang palanya botak,,
nyaru2 gimana gitu supaya klingsut ama biji kopi, coba skali2 gambar wajah syahrini d tengah biji kopi pasti, sesssuatu !!
wkwkwkwkwkwkwk... btw gw nemu skitar 15 detik ajalah

MARI BACA - BACA mengatakan...

wokwowkow...saya nemuin kepala 30 detikan masbro..awal nya bingung coz pala nya ngumpet. abis di teliti lebih lanjut..eh,,nongol juga tuh kepala botak nya..nice post...salama bloger

tryas1108 mengatakan...

♈α᪪hh itu mah gampang banget. Gw nemu dlm wkt 2 detik. Kepala keliahatan botak or jidat jenong n hidung mancung.

Anonim mengatakan...

pas liad gambarnya...langsung nemunin :D

Anonim mengatakan...

Kampret...kirain ni stereogram, ternyata gambar biasa. Ya tinggal teliti aja biar bisa nemuin gambar orang botak kayak phill colins di pojok kiri bawah tu...

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. マートホスト - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger