Headlines News :
Home » » Cara Unik Pemerintah Iran Menghukum Mati Gadis Perawan

Cara Unik Pemerintah Iran Menghukum Mati Gadis Perawan

Foto eksekusi Hukuman mati untuk gadis perawan di Iran Mungkin ada yang berpendapat bahwa hal ini adalah konyol dan lucu. Di negara Iran yang mana disana hukum yang diterapkan adalah hukum islam, seorang gadis tidak boleh dihukum mati bila masih berstatus perawan.
Maka untuk solusi suapaya hukuman mati tetap bisa dijalankan, lucunya pemerintah Iran membuat aturan untuk melegalkan hukuman mati tersebut dengan cara si gadis dipaksa untuk menikah kepada seorang pria.Dengan demikian si gadis pun dapat dieksekusi mati, karena setelah merit kan sudah tidak perawan lagi tentunya.

Dan seperti itulah yang terjadi di Teheran-Iran pada seorang gadis yang masih perawan dan berumur 18 tahun.Dia dipaksa mengawini seorang pria muda untuk melegalkan hukuman mati terhadap si gadis tersebut.

“Saya menyesal telah melakukannya (hubungan badan) meskipun sebenarnya itu legal,

Pria muda itu menceritakan, dirinya tidak akan pernah melupakan saat-saat ketika malam menjelang eksekusi mati istrinya. “Saya selalu mengingat saat dia menangis setelah hubungan badan itu usai,” ujarnya lirih.

“Dan saya tidak akan pernah lupa ketika dia mencakar-cakar wajahnya dengan kukunya sendiri sehingga menimbulkan luka goresan,” ceritanya sedih.

Aduh kok aya-aya wae ya...mau dibunuh aja masih sempet disuruh mencicipi kenikmatan perkawinan, aneh... pdahal jika dikatakan hukum Islam, maka sepertinya tak ada anjurannya. Sumber
Share on :
Comments
10 Comments

10 Obrolan:

obat liver empedu mengatakan...

ternyata di iran mash ada peraturan yang aneh, kasian kenapa seorang gadis harus menghilangkan keperawanannya dulu sebelum dibunuh meskipun dengan cara yang legal.

Anonim mengatakan...

itu sich peraturan hadits. memang quran sebagai sampul, qiblatnya udah hadits semua. masalahnya Awloh tidak membuat hadits

Anonim mengatakan...

islam memang aneh.

chip mengatakan...

No sara gan..!!!!

Hendrawan mengatakan...

Ceritanya gak lengkap, apa latar belakangnya hingga dia harus dihukum mati?? sungguh cerita yang tdak berimbang dan mendiskreditkan Iran dan Islam, tanggung jawab dong yg punya blog!!!

Anonim mengatakan...

bukan islam yang aneh...tapi emang orang syiah iran yg sableng....btw,syiah bukan islam loh ya...

Sandy Prayoga mengatakan...

sadis amat

Anonim mengatakan...

cerita tdk lengkap

chip mengatakan...

artikel ini intinya tentang "cara menghukum" gan bukan "yang di hukum"

sofia athyrus mengatakan...

ati2 tmn2,ini hy propaganda amerika saja utk menyerang iran dgn alasan iran melanggar ham,smua negara intinya sasaran si bejat amerika yg tamak dan materialistis tp bs nya maling negara org... awalnya emang spt ini brita2 ttg pelanggaran ham negara itu yg kdg mengada2,ini taktik penjajah amerika.coba anda smua pikirkan, bhw setelah pbb dibentuk ada 65 perang di dunia ini, krn stlh perang dunia 2 amerika merasa kalah dan merobah taktiknya.

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. マートホスト - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger