Headlines News :
Home » , » Seorang Wanita Dibawa ke Rumah Sakit Setelah Toilet Yang Didudukinya Meledak

Seorang Wanita Dibawa ke Rumah Sakit Setelah Toilet Yang Didudukinya Meledak

Jika selama ini kamu pikir toilet adalah tempat yang aman dari ancaman ledakan, coba dipikirkan lagi. Paling tidak agar tidak terlalu kaget ketika mengalami 'teror' paling tak terduga seperti yang dialami oleh wanita Washington ini.

Wanita pegawai pemerintahan yang bekerja di Washington D.C itu harus dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka serius setelah toilet yang didudukinya tiba-tiba meledak. Untungnya, luka tersebut tidak mengancam nyawanya.

Menurut petugas yang menangani masalah ini, sebuah toilet memang tidak sewajarnya dapat meledak, namun hal itu bukan mustahil. Kerusakan pada sistem pembuangan perkotaan dapat mempengaruhi tekanan air di dalam pipa menjadi tidak terkontrol. Apabila katup pengurang laju tekanan tidak bekerja, laju tekanan air yang terlalu tinggi dapat merubah sebuah toilet menjadi 'bom' paling bau dan menjijikan sedunia.

Setelah kejadian ini, pihak pengurus gedung membagikan pengumuman agar pengguna gedung untuk sementara tidak menggunakan seluruh toilet yang berada di gedung General Services Administration (GSA) di Washington.Sumber
Share on :
Comments
0 Comments

0 Obrolan:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. マートホスト - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger