Headlines News :
Home » , » Siap-Siap..!! 9 Juli Internet Di Seluruh Dunia Akan Mati

Siap-Siap..!! 9 Juli Internet Di Seluruh Dunia Akan Mati

Tampilan komputer yang tak terinfeksi DNSCharger
Peringatan akan internet ‘mati’ ini disampaikan oleh otoritas Australia. Meski peringatan ini diberikan pada 10.000 pengguna di Australia, tapi ada kemungkinan pengguna di seluruh dunia akan terkena dampaknya (terutama bagi korban yang tak merasa komputernya terinfeksi).
Penyebab internet mati ini bukanlah akibat dari badai matahari, namun karena sebuah malware bernama DNSCharger.

Apa itu DNSCharger?
DNSCharger adalah malware (program jahat) yang diciptakan untuk menyerang komputer pengguna dengan mengubah settingan DNS (Domain Name Server). Akibatnya, semua akses pengguna secara diam-diam akan dialihkan ke suatu web server tertentu. Diperkirakan malware ini sudah menginfeksi 4 juta pengguna yang tersebar di seluruh dunia.
FBI pun tak tinggal diam atas ulah oknum yang dianggap membahayakan ini. Server yang dimaksud pun sudah disita dan FBI menyediakan solusi sementara untuk masalah ini. Dan FBI akan mematikan solusi sementara itu pada 9 Juli 2012 mendatang yang berarti korban DNSCharger akan mengalami ‘kematian’ internet.
Untuk membantu korban yang tak merasa terkena serangan malware ini, pemerintah Australia menyediakan website untuk men-scan komputer pengguna. Yakni di http://www.dns-ok.gov.au/. Website ini juga bisa digunakan untuk pengguna yang berada di luar Australia.
Untuk info lebih lanjut mengenai penanganan bagi Anda yang terkena serangan ini, langsung saja kunjungi http://www.dns-ok.gov.au/ untuk update info terbarunya.
sumber
Share on :
Comments
4 Comments

4 Obrolan:

basir Annas mengatakan...

wah..bahaya juga tuh,,

classandsharemultimedia mengatakan...

wah gk mungkin jangan jadi HOAX.. Kalo udh trserang basmi ja sama 3 antivirus yg ada di HTTP://OLIMARIYA.BLOGSPOT.COM/-P-SOFTWARE_DOWNLOAD Tp apabila bener akan trjadi psti berabe tuh..

yayaya mengatakan...

Yaelah begitu aja dibikin ribet..Inul aja kali..mulai dari sekarang download2in buat drivernya..make it easy men !! HOAX nih !!

Rohman Gunawan mengatakan...

seremmmmmmmm ahhhh

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. マートホスト - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger