Headlines News :
Home » , » Inilah Aplikasi iPhone Yang Bisa Menjaga Keperawanan Anda

Inilah Aplikasi iPhone Yang Bisa Menjaga Keperawanan Anda

Dengan seiring kemajuan teknologi baik informasi maupun komunikasi bisa saja tak hanya memberikan efek positif terlebih bisa terkena efek negatif jika seseorang tak bisa mengelola pola pikirnya dengan baik dan juga seimbang.
Semakin banyak orang yang terjebak pada perilaku seks bebas. Kini, sebuah aplikasi bernama PurityRing ditujukan untuk menolong penggunanya tetap perawan atau perjaka dengan tidak berhubungan seks sebelum resmi menikah.
Dikutip dari Guardian, aplikasi PurityRing menuntut pemakainya membuat janji tetap hidup suci sebelum pernikahan. Kemudian sebuah cincin virtual perak bakal muncul di layar iPhone sebagai pengingat janji tersebut. Penciptanya, Island Wall Entertainment tentu saja berharap kalau PurityRing dapat mendorong generasi muda tetap menjaga kesuciannya, dengan tidak terjerat pada pergaulan bebas. Sebelumnya, PurityRing sudah dijual dalam bentuk cincin asli dan ternyata peminatnya cukup banyak.
Di Amerika Serikat, sebanyak 8 juta orang mengenakan cincin tersebut sedangkan di Inggris, jumlahnya mencapai 250.000 jiwa. “Pembuatan aplikasi ini adalah untuk meraih pengguna generasi baru dalam sebuah platform yang belum pernah digunakan untuk menyebarkan pesan penting ini,” tukas Henry E Bennet, Direktur Island Wall Entertainment.
sumber
Share on :
Comments
0 Comments

0 Obrolan:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. マートホスト - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger