Headlines News :
Home » , » Perempuan Selamat Dari Bunuh Diri Karena Gaun Pengantinnya (Pic)

Perempuan Selamat Dari Bunuh Diri Karena Gaun Pengantinnya (Pic)

Jilin - Sebuah pemandangan dramatis, mencekam dan membuat jantung berdetak keras sempat terjadi disebuah komplek perumahan di di Changchun, provinsi Jilin di Cina. Seorang pengantin mencoba bunuh diri dengan mengenakan gaun pengantin berwarna putih gading. Pengantin yang tidak disebutkan namanya tersebut mencoba mengakhiri hidupnya dari lantai tujuh, namun aksinya berhasil dihentikan oleh masyarakat setempat.
Perempuan yang diperkirakan berusia 22 tahun ini memanjat sebuah jendela di lantai tujuh apartemennya dan terlihat sangat percaya diri untuk mengakhiri hidupnya, seperti dilansir dailymail, Rabu (18/5/2011). Menurut keterangan yang dihimpun, upaya bunuh diri dari jendela apartemennya ini akibat diputus oleh pacarnya yang telah berjanji menikahinya, padahal mereka telah menjalin hubungan selama empat tahun dan mereka merencanakan untuk menikah. Sementara itu warga yang menyaksikan dari bawah merasa ngeri dan mencoba berbicara agar wanita tersebut membatalkan niatnya.

Namun kejadian ini berakhir, karena gadis tersebut dapat diselamatkan dari maut oleh warga masyarakat setempat. Adalah Zhong Guo Fan, yang meraih wanita itu dan memeluknya dengan menarik bahu dan menarik gaun pengantin wanita tersbut. Kemudian seorang lelaki kedua turut membantu dan terlihat memanjat keluar dari jendela dan langsung mendorong kaki wanita itu, membantu menyelamatkannya.

Zhong Guo Fan, seorang direktur sebuah perkantoran di kabupaten Kuancheng Changchun, yang berhasil menyelamatkan dengan menggunakan satu lengan di sekeliling leher wanita, sementara lengan yang lain memegang bahu wanita tersebut dan menariknya ke tempat aman. Wanita itu tidak menderita luka berat dan akhirnya dibawa pergi oleh petugas medis dengan ambulans.
Uniknya, setelah itu Zhong Guo Fan sempat bertemu dengan seorang pensiunan perwira tentara yang mengatakan kepadanya, "Anda pasti seorang prajurit sebelumnya, terima kasih, kau orang besar," kata pensiunan tentara ini. Yah sebuah tindakan yang berbuah decak kagum dan pujian dari warga yang melihat peristiwa heboh itu. Sebagai tambahan informasi, gedung apartemen ini memiliki ketinggian yang cuku lumayan, seluruhnya ada sekitar 8 lantai, sementara si perempuan muda ini mencoba bunuh diri dari lantai ketujuh.
Sumber
Share on :
Comments
1 Comments

1 Obrolan:

wiwik mengatakan...

alhamdullilah selamat

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. マートホスト - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger