Headlines News :
Home » , , » Ciri dan Tanda Cowok Yang Tidak Perjaka

Ciri dan Tanda Cowok Yang Tidak Perjaka

Biasanya keperjakaan para lelaki hilang pada saat mereka berada di kamar mandi terutamanya he..he.. Berikut ini adalah ciri-ciri orang yang hilang keperjakaannya.
  1. perut pada bagian pinggang mulai kendor
  2. pada bagian lutut kalau di pukul berbunyi keras sekali
  3. suka berfikiran negatif pada umumnya
  4. memiliki kondisi yang sangat lemas karena sering onani he..he...
  5. dll
selamat mencoba........... semoga anda bkan orang yang termasuk kehilangan keperjakaan yang telah direnggut oleh anda sendiri pada saat anda berada di kamar mandi

ADA LAGI !!
sebenernya gak cuma cew doank yang bisa dibedain keperawanannya.. emang gak banyak orang tau gmn cara ngbedain keperjakaan cow.. tapi, gwe tau..
bude gwe bidan, dia pernah ngajarin gwe tentang hal ini, cow kalo masih perjaka, pasti mr. p-nya merah dan masih kenceng kulit kelaminnya.. kalo cow udah gak perjaka pasti mr. p-nya hitam dan keriput2 kulit kelaminnya.. semakin dia sering ngelakuin, pasti warnanya tambah hitam dan kulitnya tambah keriput..
buat para cowok jgn suka mojokin para cewek yang gak perawan lihat diri kalian masih perjaka atau tidak

Ada juga loh, anggapan kalo cowok gak perjaka pun, juga bisa dikenali lewat tanda-tanda fisiknya. Misalnya bisa dilihat dari :
  1. Perut pada bagian pinggang mulai kendor
  2. Pada bagian lutut, kalo dipukul bunyinya keras sekali
Wah, antara cowok dan cewek tuh perbedaannya tajam banget. Bayangin, kita bisa menemukan 12 ciri fisik cewek yang ga perawan, tapi cuman 3 ciri fisik cowok yang gak perjakan. Ckkk... ckkk... lepas dari bener atau salah asumsi ini. T-More udah mewawancarai salah satu pakar seksolog mengenai kebenaran ciri-ciri fisik ini.

Dr. Andik Wijaya, M.Rep.Med mengatakan, "Perjaka atau perawan tidaknya seseorang tuh nggak bisa dilihat dari ciri-ciri fisiknya." Kalo pengen tau orang tersebut masih virgin atau udah enggak ya tanya aja langsung ama orangnya. Semua ciri-ciri fisik yang tertulis di ebberapa artikel yang ada di internet, hanyalah mitos. Secara medis tidak bisa dibenarkan, karena tidak ADA HUBUNGANNYA!
Sumber
Share on :
Comments
1 Comments

1 Obrolan:

SDF-TYU-JKL-VBN mengatakan...

wiw.. bongkar2an dah..

mampir juga yah bro http://sdftyujklvbn.blogspot.com/

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. マートホスト - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger