Headlines News :
Home » , , » Aneh,Setelah Diet Wanita Ini Tampak Mirip Marlyn Monroe

Aneh,Setelah Diet Wanita Ini Tampak Mirip Marlyn Monroe

MANCHESTER - Awalnya Victoria Steel (25), hanya berkeinginan untuk menurunkan berat badannya, namun setelah berhasil menurunkan berat badannya, kini rupa wanita asal Manchester, Inggris tersebut, merombak total penampilannya sehingga menyerupai Marlyn Monroe.
Wanita yang bekerja sebagai petugas keamanan klub malam ini, mengungkapkan dirinya memang banyak terinspirasi oleh Marlyn Monroe ketika memutuskan mengubah penampilannya seperti bintang idolanya tersebut. "Aku mencintai Marilyn Monroe, saat aku tumbuh dewasa," ujarnya seperti dikutip dari Dailymail, Minggu (18/12/2011).
Menurutnya, Victoria tak menyadari, bahwa keinginannya untuk menurunkan berat badannya, mengubah bentuk perawakannya. ia pun mengaku terkejut dengan hasilnya.
"Ketika berat badan saya turun, semua teman dan keluarga saya mengatakan bahwa saya tampak persis seperti dia, aku terlihat sangat berbeda sekarang, saya seperti Marilyn," lanjutnya.
Kepada wartawan Victoria bercerita, dirinya pada usia 24 tahun memiliki berat badan 107.95 kilogram, dengan ukuran baju 20, oleh karena itulah ia menurunkan berat badannya.
"Aku melihat diriku di dalam cermin di suatu pagi dan perut saya terlihat besar. Saya memutuskan saya harus menurunkan berat badan," katanya.
Sejak itulah, ia mulai mengurangi porsi makannya. "Aku makan roti isi ham dan keju untuk sarapan dan sama sekali tidak makan saat siang. Saya membeli bola yoga untuk melakukan sit up. Aku latihan setengah jam setiap hari dan aku mulai berasa berat badan saya mulai turun," ucapnya.
"Saya merasa fantastis. Saya dapat mengenakan gaun dan kaus saya terlihat longgar saya merasa seperti wanita baru," lanjutnya.
Kini dengan penampilan dan karir barunya di dunia model, ia menyatakan tidak ingin kembali ke kehidupannya yang lama. "Turunnya berat badan saya benar-benar mengubah hidup saya. Ketika saya melihat kembali foto-foto lama saya sebelum berat badan saya turun saya tidak pernah membayangkan saya akan berakhir tampak seperti Marilyn," tutupnya.
Sumber
Share on :
Comments
0 Comments

0 Obrolan:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. マートホスト - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger